Salam sapa dari saya

Pilihan jadi blogger personal itu tentu aja gak lain dan gak bukan adalah keinginan untuk curcol berbagi cerita, pemikiran, hasil bertapa dan siapa tahu nantinya bisa mengilhami para pembaca untuk ikutan berbagi cerita, atau curcol. Toh dari dulu pola pikirku adalah menulis jauh lebih baik daripada berkoar-koar trus dilupain kata-katanya ato malah lebih ngenes lagi gak didengerin.

Lagian kalu sekedar opini dan uneg2, mending ditulis daripada dilupain. Ahaha

Harus diakui, pertama-tama tahu yang namanya Blogger energy itu yang muncul kesannya adalah ‘blogger’ yang mendekam dibawah naungan semesta google [baca:blogspot.com]. Makanya sempet muncul keraguan soal ketertarikanku ikut komunitas ini, secara gitu, blogku domainnya di wordpress. Aku seneng nulis, tapi tidak dalam kapasitas expert makanya kesempatan buat join komunitas yang aktif kaya gini sepertinya jadi pilihan yang tepat buat ngembangin kemampuan menulis dan bercerita [dan curhat].

Logonya BE?

BTW, aku kok terganggu ya sama logonya BE yang ada diatas, bukannya tagline-nya harusnya “Only for Personal Blogger”
CMIIW

dadah, bye-bye

*gagal melambai

Advertisements

18 thoughts on “Salam sapa dari saya

  1. Selamat bergabung, wes tagline rasah direken. Mungkin memang udah ciri khas nya begitu, hahaha…
    Ada award juga tiap bulan, tetep semangat nge blog nya!!

Silahkan berkomentar...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s