Memenangkan wanita idaman?

Abis iseng jalan-jalan ke redmario.com, dan nemu ada poling yang rasa-rasanya sedikit banyak nyinggung aku, ahaha.

Pooling

Bagi yang penasaran, silahkan meluncur kesana.

Aku dulu sempet suka sama cara penyampaian mario teguh, tapi sekarang enggak lagi. Alasannya? Entar-entar aja deh, soalnya bisa jadi satu postingan panjang dan ujungnya OOT. Kembali ke Laptop ahh,

Pertanyaannya menggelitik banget, terutama karena pada dasarnya emang pertanyaan ini yang jadi momok cowok-cowok yang  umurnya hampir cukup buat menjalin hubungan yang serius tapi juga masih dalam status kuliah dan atau yang lainnya. Aku banget sih.

Lanjut ke fakta hasil pooling deh. Mohon disimak, tutup tirai/korden, matiin lampu dan kosongkan hati dari pikiran dari kotoran2 hati.

Hasil Pooling

Jujur sih, akupun masuk kategori pemilih mayoritas, kategori orang-orang yang milih B. Dipikir-pikir wajar juga sih, dan berarti setidaknya cowok-cowok yang ngisi pooling ini masih sadar diri dan berpikiran jauh kedepan [aku juga dong ya!?]. Ladies, dengerin deh jeritan hati kami ini.

Secara pribadi, aku memilih buat menata hidupku terlebih dulu, segera menyelesaikan studi, dapet pekerjaan baru melamar deh. Bukannya munafik gak pengen nikah dan atau yang lain, cuma rasanya gak etis juga kita memberi masa depan semu ke cewek kita [kalo punya]. Beneer gak sih !?

Pilihan pertama rasanya sedikit banyak gak bertanggung jawab, meski secara gak langsung juga bisa menjadi motivasi biar cepet lulus dan dapet kerjaan. Buat ane, enggak dulu ah. 😀

Pilihan ketiga? Ah aku cukup sadar diri kalo gak bakalan bisa ambil 2 kondisi awal. Baru yang ketiga, berpakaian keren dan menyanyi sih ok. ahahaha

udah ah, kalau ada keluh kesah, komentar da sebagainya silahkan disampaikan dibawah ini [gaya pembawa acara tipi]

Silahkan berkomentar...

