[Mantan] Selingkuhan Yang Makin Mempesona

Tahu modem? Itu loh yang singkatannya modulator-demodulator. [maaf pembukaannya absurd, udahan ah]

Jadi 2 tahun++ sudah modem ini menemaniku di susah dan senang. Suwer, berasa udah kaya soulmate kita berdua. Wujudnya sih biasa aja, cuma kotak trus dipojokannya ada pita merah jambu 😀

Modem ini pula yang jadi saksi bagaimana aku membodohi orang pinter[baca:smart:] dan mengkhianati teman [baca:fren]. Gimana enggak, dulu, jauh sebelum orang pinter jogress sama teman, aku udah pake duluan si teman ini. Eh tak taunya meski di kos sinyal lancar jaya, sinyal si teman di rumah nyaris nihil. Karena udah ketahuan gitu, akhirnya dengan berbesar hati buat di rumah aku selingkuh yang bisa diajak santai [baca:flexy].

Normally, i’d give a higher score for teman pintar rather than orang santai. But it was ended not long ago.

Makin lama, pelayanannya si teman pintar ini bikin lega hati, tapi ada kemunduran mulai semester ke2 tahun ini. Dimana paket 50rebuan yang yahud banget bertahun2 belakangan jadi turun drastis kuotanya. Dulu kan perhari aja 500 MB FUPnya, sekarang? 1,5 GB per bulan sodara-sodara.

Maka aku yang jarang liat tipi dan nonton iklan sebelum waktu itu pede aja beli pulsa 50rebu buat paket sebulan. Ternyata emang yahud. Waktu itu speed hampir pasti diatas 100 KBps, stabil banget. Maka operasi perampokan pilem biru dari server2 digencarin. Buat yang penasaran ama pilem biru yang kudownlod, nih previewnya:

Pilem Biru

Nah itu dia pilemnya. Gundam biru yang terbang wara-wiri di langit biru. A:Wakening of Trail Blazer. Keren deh pilemnya. Oiya FYI kolorku sekarang juga biru.

Besoknya bangun pagi-pagi dengan semangat menggebu buat nyari pilem berwarna lainnya. Udah puas sama yang biru. Lagian kolor juga udah ganti, enggak biru lagi, dan itu brarti saatnya move on ke yang lain. Niatnya cari yang jingga ato magenta gitulah, ato kalo kepepet gak ada yang bagus, pilem item muda juga boleh.

Apesnya, speed donlot jadi letoy sekali sodara-sodara! Dapet 15 KB aja syukur. Usut punya usut, itu gara2 ada kuota 1,5 GB itu. Dengan dongkol hati, duwit 50rebu direlain cuma buat donlod seharian. Sisa bulan itu rasanya kelabu, tapi enggak lama.

Sekarang, dengan wangsit dan wejangan dari bapak buah uyab, dengan riang hati aku balikan sama si santai. Mumpung masih promo dan gak jual mahal dianya. Haha, berasa balikan sama mantan yang tambah mempesona deh!!

Advertisements

Silahkan berkomentar...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s