Gombalan

Co : ‘Berat kamu sekarang berapa?’
Ce : ‘Idih jahat, pasti mau nyindir’
Co : ‘Enggak, moga2 aku kuat gendong kamu ya’

Ce : ‘Duh capek, mana panas lagi’
Co : ‘Sini aku temenin biar kamunya adem’
Ce : &^%$

Ce : ‘Aku takut sama gelap, dan sekarang sering listrik padam’
Co : ‘Hei, dalam gelap aja kamu mempesona, kenapa musti takut?’

Co : ‘Aku benci sama kamu’
Ce : ‘HA? APAAN SI KAMU NI !?’
Co : ‘Aku cuma memperingati hari terbalik-nya Squidward kok’
Ce : ‘oohh’

Co : ‘Aku gak capek berlagak jadi cowok sempurna’
Ce : ‘Nah lo, kenapa?’
Co : ‘Karna hidupku sempurna bersamamu’

Ce : ‘Kamu ngapain nunduk gitu? Berdoa kok menghadap aku?’
Co : ‘Loh aku make a wish ke bintang jatuh kok, minta bidadari, eh kamunya dateng’

Co : ‘Warnanya pelangi ada berapa sih?’
Ce : ‘7 Dong, masa lupa?’
Co : ‘Nah kok dari kamu ada jutaan warna yang memancar?”

Ce : ‘Kamu takut mati?’
Co : ‘Enggak, kalau itu berarti kita bisa abadi bersama di sana’

Co : ‘Duh ini jam berapa sih? Telat gak ya?’
Ce : ‘Nah itu kamu make jam tangan’
Co : ‘Iya, tapi kan kalo sama kamu gini kan waktu rasanya berhenti’

Ce : ‘Kok diem? Biasanya kamu nyerocos gombalannya’
Co : ‘Aku ingin belajar mengagumimu dalam diam’
Ce : *&^%$

Advertisements

Silahkan berkomentar...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s