2nd down : My Hobbies

Dengerin musik, main musik, bikin lagu. Cukup ngegambarin gimana adiktifnya saya dengan dunia musik ya? hehe. Apart from that, saya suka main billiard, bersepeda, touring nonton film, menulis dan banyak hal lain.

Yah, interest utama saya tetaplah musik dan segala derivatnya. Meski sebenernya bisa dikatakan saya menerima segala jenis musik, ada beberapa jenis musik yang belum-dan gak akan-pernah jadi interest saya. Gak usah disebutin genrenya, entar saya banyak haters, hahaha.

Sekarang lagi giat menggeluti  dunia fotografi, yah walau memang masih amatiran 🙂

Jepretan iseng2

Hobi saya yang lain adalah bereksplorasi, dan tentu berimajinasi. Yah, kan imajinasi bisa membawa kita kemanapun dan jadi apapun. 🙂

Hobi yang lain-lain? banyak kok, sampe bingung mau gimana ngejabarinnya 😀

Silahkan berkomentar...

