A Package From Distant Abroad

Bulan november kemarin, saya dapat pengumuman menggembirakan, yaitu soal keberuntungan saya memenangkan kuis iseng-isengan yang saya ikuti di fanpage facebook dari Thai Entertainment yang dikelola Khun Saifon (Khun=sebutan buat kakak). Hadiahnya lumayan keren, satu waria t-shirt merchandise original dari GTH Thailand, sebuah label produksi yang memproduksi banyak film yang jadi box office di Thailand sana. Beberapa film yang sudah masuk ke bioskop Indonesia dan cukup dikenal antara lain adalah Suckseed, ATM, Hormones dll.

Nah karena itu saya antusias sekali waktu diadakannya kuis yang sedianya dilaksanakan tiap fanpage tersebut memperoleh likers dengan kelipatan 100. Kebetulan edisi kuis yang saya ikuti merupakan edisi kedua saat likers menyentuh angka 900 orang. Pertanyaannya juga entah kenapa sangat lekat dengan saya, yaitu tentang film yang bertemakan banjir besar di Thailand tahun 2011 kemarin. Yah, film yang berjudul Love at First Flood tersebut bahkan entah kebetulan atau tidak beberapa hari sebelum dimulainya kuis tersebut saya review di post ini.

Dengan hati gembira, inbox dari Saifon saya tunggu hari demi hari, memastikan bagaimana mekanisme pengiriman dll soal paket t-shirt Suckseed yang jadi hadiah buat saya. Setelah beberapa hari berlalu, Saifon mengirim pesan bahwa dia telah mengirim paketnya buat saya, per tanggal 3 Desember 2013. Nomor resinyapun dikirim kepada saya untuk memastikan bahwa paket dapat terlacak statusnya, jomblo ato enggak *ngaco.

Apesnya, disaat saya harap-harap cemas menunggu paket tersebut datang, nomor paket yang saya coba trace di web posindonesia.com malah kehilangan jejak. Hanya ada 2 titik trace disitu, yaitu tanggal 3 saat paket dikirim Saifon dari kantor pos terdekat dan tanggal 4 desember saat pake dikapalkan menuju Indonesia. Selebihnya nihil.

Menuju akhir bulan, rasa gembira itu pudar, kaya hubungan cinta saya sama Agnes Monica yang gak jelas ujungnya, ahaha. Dengan berbesar hati saya mengikhlaskan paket saya itu apalagi setelah browsing sana-sini dan tanya ke dukun beranak sebelah kosan ketauan kalo PT Pos Indonesia punya banyak kelemahan.

Kabar baik mendadak muncul tanggal 27 kemarin, saat saya entah kenapa sekali lagi tergerak buat ngecek status paket saya di web PT Pos. Eureka! kaya monyet nemu pisang, mata saya langsung berbinar! Ada trace muncul disana, dan terpampang jelas ada tulisan malang disitu. Tenang aja, malang-nya kota kok, bukan kata sifat yang lekat dengan kehidupan jones *ngacolagi

Ah senyum saya kembali, senyum yang pernah menawan hati banyak orang dan bikin babi liar jadi jinak itu mejeng lagi di wajah saya. Besoknya, jawaban atas semua penantian itu hadir. Package has been arrived successfully.

Awalnya saya sayang dengan repackage rapi yang dilakukan pos indonesia, apalagi gambar di amplop paketnya unyu2 banget, ahaha. Akhirnya setelah susah payah dan segala trik gagal buat ngebuka dengan hati2, dengan penuh nafsu saya sobek paket itu! hahaha *evilLaugh

Wah gak sia-sia penantian selama ini. Kaosnya keren banget. Kainnya halus, sablonnyapun istimewa banget. Ditambah lagi itu merchandise resmi. Besoknya abis itu langsung dipake foto-foto deh saat jalan-jalan di Car Free Day di jalan Ijen.

Puas deh, haha.

Advertisements

16 thoughts on “A Package From Distant Abroad

  1. oh meeen..keren gilak lu penta ikuta kuis kusi berhadiah jadi bisya dapet Tshirt langsung dari thai! kaos import gretongan gitu. syelamat yak akhirnya nggak jadi butiran debu penantiannya..caranya ikutan kuis gmn pen?? @.@

Silahkan berkomentar...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s