Asing

Jika kalian bertanya-tanya kenapa aku masang gambar diatas, jawabannya tak lain dan tak bukan adalah karena inilah kenyataan yang mau-gak-mau kita hadapi. Mungkin buat kalian yang tinggal di kota, hal ini bisa jadi salah satu lelucon, tapi percayalah masih ada saudara-saudara kita yang bahkan belum merasakan kesetrum, eh maap salah maksudnya belum ngerasain dijamah listrik, apalagi teknologi macam laptop.

Continue reading

Hero In Me, Heroes In You

Buat yang udah kenal lama sama saya juga sahabat saya, mereka pasti mengerti dan sadar betul kalo saya sebenernya gak punya obsesi muluk-muluk. Yap, saya lebih berusaha untuk menjadi sebaik-baiknya orang tanpa adanya batasan obsesi. Sebagian orang yang mati-matian mengejar obsesinya lalu mendapatkannya, terkadang sudah merasa cukup, sebagian lagi stressed out karna obsesinya gak kesampaian, dll; but i won’t be one of them. Yah, obsesiku tumbuh, karena semakin dewasa kita, semakin banyak yang bisa kita raih, genggam atau wujudkan.

Tapi satu yang tak berubah semenjak saya kecil, adalah obsesi untuk jadi hero. Naif, konyol atau apalah itu sebutannya. Saya pengen menolong orang, melawan monster dan membawa kedamaian dan kehidupan yang lebih baik untuk mendapatkannya. Dan saat tumbuh dewasa, obsesi ini bahkan tumbuh semakin besar. Meski diakui, ngomongin soal hero cuma bakal diketawain dan dianggap gak dewasa banget, but this world needs them.
Continue reading

Scars [1]

I had scars all over my body.

Hehehe, saya dulu cukup bandel dan cukup celaka, maka jangan aneh melihat saya yang kini punya bekas luka cukup banyak. Mulai dari hasil menginjak beling tanpa sendal(mencoba debus, hohoho), sliding dengan sikut terluka menganga di aspal sampe tinggal tulang, pelipis bolong gara-gara maksa naik sepeda di tempat berpasir trus kejedot pojokan tempat masang bendera, sayatan 15 cm di kaki kiri gara-gara nekat lepas setir di jalan berkerikil, dengkul yang luka gara-gara menabrak motor lain hingga meninju tembok dan cermin setinggi nyaris 2 meter. 😀

Continue reading

Musik, Kepribadian, Kepalsuan

Jarang-jarang saya menertawakan sebuah hasil penelitian, tapi kali ini bener2 epik. Penelitian untuk melihat kepribadian seseorang lewat musik favoritnya. Kalian pasti juga bisa baca, tapi saya pribadi bakalan mentah2 nolak hasil ini. Menggeneralisir bahwa kepribadian orang yang suka musik ini selalu mempunyai kepribadian macam ini adalah nonsense, setidaknya menurut saya.

Continue reading